Informasi Terfavorit

Kamis, 13 Desember 2012

Perpisahan Siswa/i SMA MUTU (Muhammadiyah 1) Pekanbaru "05.MEI.2012"

Kelas XII IPA 3 
"Tapi sayangnya gak semuanya, karna pada sibuk foto semuanya" 
 Saya dengan Teman-teman Satu Kampung
"Ada Mbak Desi, Mbak Puput, Mbak Lyna"
 Saya dengan Adek Penari Persembahan
Kesempatan berfoto sebelum tampil :D kedua-duanya
 Saya dengan Melisya Maryandi
Teman sekelas "12 ipa 3"
 Saya dengan Kak Merni Fadilah Akbar
(kak Bella katanya :P )
 Dengan Wella Lestari "Welmud"
 Dengan Winda Nelvasari "Mak Uwoo"
 With Dek Icha "Sholehatunnisa"
 With Mutia Sahara "yang pakai jilbab biru" & Dewi Novita Sari
"yang dibelakang"
 Dengan Kak Ross 
"Rosida Warni Ayu"
 With Zakiyah Derajad
Anak 12 ipa 2
 Saya dan Gizella Hendini "anak 12 ipa 2"
Seluruh Siswa/i Program Studi IPA dengan Kepala Sekolah
dan Seluruh Dewan Guru Serta Kayawan/wati SMA MUTU PEKANBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar